Jaz - Kasmaran new single

Jaz adalah seorang musisi pendatang baru yang sedang naik daunnya saat ini, setelah ia berhasil meluncurkan single yang pertama yang berjudul "Dari Mata" Kini ia kembali merilis single keduanya yang berjudul "Kasmaran' Kalau lagu sebelumnya lebih ke RnB, tapi kali ini jaz melagukannya lebih ke Jazzy.

lagu single Jaz - Kasmaran.mp3

All About Mp3 Jaz - kasmaran.Mp3
Size : 3.75 MB | Length : 00:04:06
Detail:Mp3
Artist:Jaz
Title:Kasmaran
Album:single 2017
Genre:other
Bitrate:128 kbps
Channels:2 (stereo)
Sample Rate:44100 kHz

Cara mendownload file Mp3 Klik link dowloadnya, Setelah itu Tunggu 5 Detik Kemudian klik tombol "Lewati" atau "Skip Ad" yang berada dipojok kanan atas Browser, File Akan terdownload Secara Otomatis Ke Komputer Anda.

KASMARAN LYRICS
=================
Aku disini padamu
Sekali lagi padamu
Kubawakan rindu yang kau pesan utuh

Aku disini utukmu
Sekali lagi untukmu
Percayalah tak perlu lagi kau gundah

Pun aku merasakan getaranmu
Mencintaiku seperti ku mencintaimu
Sungguh kasmaran aku kepadamu

Hidup adalah tentangmu
Selalu saja tentangmu
Sepertinya kau adalah candu bagiku

Kau buat aku tak mampu
Selalu saja tak mampu
Menahan perasaanku atas dirimu

Pun aku merasakan getaranmu
Mencintaiku seperti ku mencintaimu
Sungguh kasmaran aku kepadamu

Pun aku merasakan getaranmu
Mencintaiku seperti ku mencitaimu
Sungguh kasmaran aku kepadamu

Pun aku merasakan getaranmu
Mencintaiku seperti ku mencintaimu
Sungguh kasmaran aku kepadamu

Pun aku merasakan getaranmu
Mencintaiku seperti ku mencintaimu
Sungguh  kasmaran aku kepadamu
Kasmaranku kepadamu

Comments

Popular posts from this blog

Arijit Singh - Tum Hi Ho

Via Vallen - Goyang Goyang Bang Jali

Via Vallen - Disayidan